Tuesday, December 11, 2012

Sekolah Belajar Conversation Bahasa Inggris



Jika Anda akan belajar Conversation bahasa Inggris, itu adalah ide yang baik untuk mengambil waktu Anda menemukan sekolah bahasa Inggris yang tepat. Berikut adalah beberapa poin yang Anda dapat mempertimbangkan ketika membuat keputusan Anda.

Tempat
Ada sekolah bahasa Inggris di seluruh dunia. Ini bijaksana untuk memilih sekolah yang berbasis di negara di mana bahasa Inggris digunakan sebagai bahasa pertama. Dengan begitu, Anda akan dikelilingi oleh penutur bahasa Inggris di mana pun Anda pergi. Menjadi tenggelam dalam bahasa adalah cara terbaik untuk Conversation bahasa Inggris dengan cepat. Anda akan belajar di toko-toko, di angkutan umum, di tempat wisata, di pasar, di jalan dan di rumah-rumah orang-orang yang Anda kunjungi. Lokasi Anda juga penting jika Anda ingin memiliki kehidupan sosial yang menarik di luar kelas. Belajar di kota menjamin akan selalu ada banyak teman-teman di sekitar dan banyak hal yang harus dilakukan.

Guru
Cobalah untuk melakukan riset internet Anda sebelum memilih sekolah, untuk memastikan bahwa guru yang berkualitas tinggi, dengan kualifikasi yang relevan. Jika guru telah dengan sekolah untuk sementara waktu, itu berarti mereka bahagia di sana dan mungkin disukai oleh siswa. Sangat penting untuk berhubungan baik dengan guru Anda karena mereka dapat membuat pengalaman Anda lebih menyenangkan saat Anda Conversation bahasa Inggris.

Reputasi
Reputasi sekolah adalah penting. Baca tentang sekolah di internet dan, jika mungkin, mencari tahu apa yang dikatakan siswa lain dengan membaca testimonial mereka. Ini bagus jika Anda dapat berbicara dengan beberapa mantan siswa untuk mencari tahu tentang pengalaman mereka. Hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika melihat reputasi sekolah adalah berapa lama sekolah telah dibentuk, program apa yang mereka berikan dan apa kualifikasi Anda dapat belajar untuk.

Kursus
Sebuah sekolah yang baik adalah satu dengan berbagai program, termasuk kelompok kecil atau satu pada satu bimbingan serta pengalaman belajar di luar kelas. Luangkan waktu untuk melakukan penelitian Anda untuk memastikan bahwa program studi yang ditawarkan oleh sekolah akan memberikan kualifikasi yang Anda butuhkan.

Siswa
Untuk membuat belajar Anda lebih menyenangkan, Anda mungkin ingin memilih sekolah dengan siswa dari seluruh dunia. Dengan begitu, Anda akan bisa bertemu berbagai orang pada saat yang sama saat Anda belajar Conversation bahasa Inggris. Berkomunikasi dengan siswa lain dari negara-negara di seluruh dunia akan harus dilakukan dalam bahasa Inggris, yang memberi Anda berlatih bahkan lebih.

No comments:

Post a Comment