Wednesday, December 5, 2012

Bagaimana cara belajar bahasa Inggris?



Bagaimana cara belajar bahasa Inggris?

Jawaban-singkatnya cara yang sangat banyak!
Seorang anak tumbuh di lingkungan yang berbahasa Inggris dapat mempelajari nya dengan mudah, tanpa usaha yang sulit. Tapi sebuah lingkungan yang tidak berbahasa Inggris harus memiliki strategi.

Menciptakan strategi yang merupakan langkah pertama yang penting dalam proses berpotensi panjang dan berat.

Langkah pertama adalah motivasi. Anda perlu memiliki ide yang sangat jelas mengapa Anda ingin belajar bahasa Inggris, bagaimana hal itu akan menguntungkan Anda, dan ke mana ia akan membawa Anda. Dan Anda benar-benar perlu untuk menginginkan manfaat, dan untuk membuat perjalanan itu. Semua ahli bahasa setuju bahwa motivasi adalah bahan bakar penting dalam proses pembelajaran.

Langkah kedua adalah menetapkan prioritas. Dalam setiap sesuatu kesibukannya harus pergi jika sesuatu yang baru muncul dalam gaya hidup. Jadi mencari tahu apa kegiatan Anda harus mengurangi untuk meluangkan waktu untuk belajar bahasa Inggris. Dan bersiaplah .. jika Anda bekerja penuh waktu, dan atasan Anda tidak akan memungkinkan Anda untuk belajar di waktu kerja, maka teman-teman dan keluarga Anda akan harus melihat kurang dari Anda. Meski begitu, efisiensi belajar Anda akan kurang dari itu mungkin sebaliknya jika Anda mencoba untuk belajar bahasa Inggris ketika Anda lelah.

Langkah 3 adalah mengakui realitas. Semua orang lupa hal. Seminggu setelah Anda belajar kata baru ada kesempatan 50% Anda akan melupakan hal itu. Jika pelajaran formal Anda adalah minggu yang terpisah Anda mungkin akan lupa setengah dari setiap pelajaran sebelum berikutnya.
Untuk meminimalkan lupa Anda perlu ruang pelajaran Anda sedekat bersama sebagai Anda mampu dalam hal waktu dan uang, dan melakukan beberapa pekerjaan antara pelajaran untuk mengkonsolidasikan apa yang Anda pelajari.

Langkah 4 adalah untuk memeriksa berbagai sekolah dan memilih program dan gaya pengajaran yang cocok dengan Anda. Jika Anda tinggal di Jakarta Anda dapat menghubungi salah satu sekolah di kota itu terbaru dan paling inovatif dengan menggunakan metode belajar conversation bahasa inggris yang sangat mudah

Langkah 5 adalah untuk benar-benar mulai bekerja! Pilih campuran pelajaran formal dan praktek informal. Cobalah untuk mendengarkan bahasa Inggris selama waktu luang-Anda, mungkin menggunakan CD kata yang diucapkan. Anda dapat mencoba siaran berita bahasa Inggris dari BBC dan penyiaran lainnya, tapi berhati-hatilah! Memahami berita dalam bahasa Inggris memerlukan tingkat yang cukup tinggi kelancaran. Jangan terkejut jika Anda memahami hanya kata sesekali pada awalnya.

Good luck dalam usaha Anda yang baru!

No comments:

Post a Comment