Wednesday, December 12, 2012

Manfaat Dari Belajar Bahasa Inggris



Ada 1 juta orang saat ini yang seperti orang lain. Satu juta orang yang ingin konjugasi kata kerja. Satu juta orang yang mencoba untuk memahami perbedaan antara banyak dan banyak. Satu miliar orang yang mencoba untuk mengartikulasikan TH dan membuatnya tampak alami. Ya, itu benar, satu juta orang belajar bahasa Inggris. Hal ini karena bahasa Inggris telah menjadi bahasa yang paling penting di dunia. 1,5 miliar orang sudah berbicara bahasa serta 1 miliar yang mempelajarinya.

Organisasi dunia yang paling utama dan fungsi yang diberikan dalam bahasa Inggris, termasuk PBB, Olimpiade, dan lain-lain. Kebanyakan bisnis internasional dalam bahasa Inggris, dan bahasa yang sering digunakan antara orang-orang membentuk negara yang berbeda. Bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Karena bumi menjadi lebih kecil akan segera ada tidak ada cara untuk menghindari bahasa Inggris. Mengapa tidak belajar sekarang? Lihatlah sebagian besar keuntungan itu adalah mungkin untuk memiliki ...
Hampir semua halaman web di Internet telah dalam bahasa Inggris. Internet mencakup sejumlah besar data, beberapa yang hanya dapat dicapai dalam bahasa Inggris. Bahasa Inggris memungkinkan Anda untuk berbicara dengan orang-orang dari seluruh bumi di chat-kamar, mail dan layanan lainnya.

Informasi International disiarkan dalam bahasa Inggris. Untuk sistem contoh seperti CNN dan NBC International. Ini jauh lebih cepat dan lebih up-to-date dengan sistem lokal, dan keakraban dengan bahasa Inggris memungkinkan berita yang harus diikuti oleh Anda di seluruh dunia. Demikian juga, majalah internasional yang diterbitkan dalam bahasa Inggris ditemukan di seluruh dunia.

Sekitar 90% dari publikasi ilmiah yang diterbitkan dalam bahasa Inggris. Oleh karena itu, jika Anda memilih untuk tetap berjalan di planet ilmu pengetahuan, pemahaman bahasa Inggris sangat penting. Untuk para ahli, membayangkan bisa pergi ke konferensi di seluruh dunia dan meningkatkan pengetahuan Anda di bidang ini.

Bila Anda tertarik untuk berkembang di dunia bisnis, bahasa Inggris adalah kunci keberhasilan. Banyak negara dalam beberapa cara akan melakukan bisnis dengan negara-negara berbahasa Inggris. Selain itu, Inggris memiliki berakhir menjadi bahasa internasional bisnis dan sering digunakan sebagai bahasa netral untuk bisnis antara berbagai negara. Ini sekarang populer untuk seorang insinyur di Meksiko untuk mendapatkan dukungan teknis dalam bahasa Inggris dari seorang spesialis di Cina. Dengan bahasa Inggris Anda dapat berkomunikasi dengan para ahli dan teknisi dari Usa dapat membantu perusahaan Anda. Anda juga dapat berbicara dengan orang-orang bisnis dari negara lain dalam bahasa Inggris netral. Perusahaan juga dapat mewujudkan kelayakan bahasa Inggris dan sekarang membayar lebih untuk karyawan yang mampu berbahasa Inggris. Begitu juga kemungkinan negara, berbicara dalam bahasa Inggris mungkin bisa membuat Anda lebih banyak uang!

Memahami bahasa Inggris dapat membuka pintu untuk pekerjaan baru dan menarik banyak di negara-negara di seluruh dunia. Selain itu, Anda akan berhasil mendapatkan pekerjaan di negara Anda sendiri karena Anda dapat berbicara bahasa Inggris. Belajar Conversation Bahasa Inggris akan sangat membantu anda untuk berkomunikasi Resume Anda akan menjadi lebih kuat karena Anda adalah bilingual dan memiliki pemahaman tentang bahasa Inggris. Pilihan Anda pasti akan membaca banyak dan ketika Anda dapat berbicara bahasa Inggris.

Anda akan bisa membaca buku-buku yang disusun oleh penulis lainnya berbahasa Inggris, Inggris, dan Amerika tanpa mencari salinan diterjemahkan. Novel klasik Beberapa ditulis dalam bahasa Inggris. Mempelajari Shakespeare saja tidak persis sama dalam terjemahan.

Memahami bahasa Inggris akan memungkinkan Anda untuk melihat film dalam bahasa asli mereka. Film-film Hollywood yang tidak sama besar dengan terjemahan atau sub judul. Bukankah hollywood terbaru blockbuster baik untuk mengetahui mengapa hit Hollywood terbaru memenangkan Oscar begitu banyak?

Bila Anda mengerti bahasa Inggris Anda akhirnya dapat menentukan apa lagu favorit Anda di stasiun radio yang dikatakan. Musik Amerika dan Inggris adalah beberapa yang paling banyak digunakan di dunia, dan menarik beberapa pemain masih memiliki sesuatu yang penting yang Anda katakan dalam lirik mereka.

Memahami bahasa Inggris akan memberikan Anda kemampuan untuk pergi ke negara-negara berbahasa Inggris seperti Amerika Serikat Of America, Kanada, Inggris, dan Australia. Selain itu, Anda akan mengelola untuk berkomunikasi dengan orang lain di Eropa, Asia, dan seluruh dunia. Bahasa Inggris dituturkan di lebih dari 100 negara dan merupakan satu-satunya solusi untuk berbicara di luar negeri. Anda akan terkejut betapa banyak orang di Jepang berbicara bahasa Inggris daripada Spanyol. Bertanya-tanya petunjuk sangat mudah ketika Anda mampu berbicara bahasa. Memahami pemandu wisata lain hal yang baik tentang pemahaman bahasa Inggris. Liburan total dapat membuka di depan mata Anda ketika Anda dapat memahami hal-hal dan orang-orang di sekitar Anda. Dengan bahasa Inggris Anda akan mengatur untuk bertemu orang-orang baru dalam perjalanan Anda. Selain itu, Anda akan merasa tidak nyaman lagi mencoba untuk membeli yang makan malam steak di restoran yang bagus.

Ada kesenangan yang datang dengan belajar bahasa. Ini akan sangat bermanfaat pertama kalinya Anda memahami film secara penuh, atau membaca buku sepenuhnya. Atau bagaimana membantu pengunjung yang berbahasa Inggris menemukan jalan mereka di sekitar kota Anda? Hal ini juga sangat menyenangkan untuk memberitahu teman-teman Anda hanya apa jalur baru di radio bicarakan. Tidak ada yang menyenangkan daripada memiliki percakapan kesalahan-bebas ketika bepergian di negara berbahasa Inggris. Ini akan menjadi waktu yang tepat setiap kali Anda pergi dan mengatakan kepada diri sendiri: Hei, aku mengerti segala sesuatu yang dikatakan pria.

No comments:

Post a Comment