Thursday, December 6, 2012

10 Cara Terbaik Belajar Bahasa Inggris



Bahkan di negara-negara di mana bahasa Inggris bukan bahasa utama, adalah penting untuk belajar bahasa Inggris untuk sejumlah alasan. Pertama-tama, banyak negara berbahasa Inggris lainnya tur individu dan mereka tidak dapat berbicara bahasa asli dari negara itu, sehingga perlu bagi mereka untuk berbicara dengan orang lain yang bisa berbahasa Inggris. Kemudian lagi, banyak ingin belajar bahasa Inggris karena mereka berharap untuk mengunjungi atau bahkan tinggal di negara berbahasa Inggris suatu hari nanti.

Namun, bagaimana belajar conversation bahasa Inggris di sebuah negara non-Inggris bisa sangat menantang. Dimana mereka belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris di negara berbahasa Inggris memiliki banyak sumber daya untuk pembuangan mereka seperti televisi, radio, dan perpustakaan yang dikemas penuh dengan buku yang ditulis dalam bahasa Inggris, warga negara non-Inggris tidak memiliki mewah. Itulah sebabnya penting untuk mengeksplorasi pilihan lain.

Di bawah ini adalah 10 cara terbaik bahwa individu yang ingin berbicara bahasa Inggris dapat belajar di daerah mereka sendiri:

1. Internet akan menjadi teman terbaik Anda. Hal ini dikemas penuh dengan sumber daya, bahan bacaan, rekaman suara, dan banyak lagi yang dapat membantu Anda mempelajari arti dari kata-kata yang Anda membaca dan berbicara.

2. Memeriksa toko video lokal Anda dan melihat apakah ada film dalam bahasa Inggris. Mungkin ada beberapa. Jangan khawatir tentang nilai hiburan dari judul. Anda menonton sehingga Anda dapat menghentikannya dan memutar ulang itu dalam rangka untuk fokus pada keterampilan Anda yang berbahasa Inggris.

3. Rekam diri sendiri ketika Anda berbicara bahasa Inggris. Setelah Anda selesai merekam, memutar kembali dan melihat apa yang Anda terdengar seperti. Jika Anda tidak jelas, maka Anda dapat mencoba lagi. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat bagaimana orang lain mendengar Anda.

4. Pergi ke perpustakaan Anda dan memilih judul yang ditulis dalam bahasa Inggris. Cobalah untuk membaca judul. Hanya berhati-hati dari tingkat kesulitan dan bahkan berlatih menulis beberapa kalimat.

5. Cari CD bahasa Inggris dan mendengarkan. Menguraikan kata-kata dan bahkan mencoba untuk bernyanyi bersama. Ini bisa menjadi sangat menyenangkan. Jika Anda ingin, Anda dapat merekam diri Anda melakukan hal ini dan benar-benar memiliki banyak menyenangkan.

6. Cobalah untuk mengelilingi diri Anda dengan bahasa Inggris sebagai bahan sebanyak mungkin. Bukan hanya buku, film, dan CD, tetapi majalah dan setiap produk yang dapat Anda temukan di toko yang mungkin memiliki bahasa Inggris ditulis pada mereka. Beberapa negara layanan utama banyak merek dan memiliki beberapa bahasa tertulis di kemasannya.

7. Praktek dengan seorang teman. Teman ini mungkin tidak tahu bahasa Inggris, tapi mereka terkesan dengan keterampilan Anda. Anda bahkan mungkin mencoba untuk mengajarkan apa yang telah Anda pelajari karena Anda akan cenderung lupa dengan mengulangi informasi yang lain.

8. Jika Anda mendengar kata dan Anda tidak tahu apa itu, menuliskannya dan melakukan penelitian tentang apa artinya. Dalam penelitian Anda, Anda akan menemukan kata-kata bahasa Inggris lebih banyak bagi Anda untuk merenungkan.

9. Menulis buku harian dalam bahasa Inggris. Hal-hal yang Anda tulis dapat sesederhana hari apa itu dan apa cuaca seperti di luar.

10. Dan yang paling penting untuk belajar bahasa Inggris adalah untuk mempertimbangkan secara online kursus ESL. Kursus-kursus online membantu Anda belajar dengan kecepatan Anda dan memberikan Anda dengan bahan-bahan yang akan Anda berbicara bahasa Inggris dalam waktu singkat. Semua langkah-langkah lain dapat digunakan di luar kursus Anda untuk membuat Anda mahir dalam bahasa.

Jadi seperti yang Anda lihat, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, tetapi kursus ESL pasti akan terbukti menjadi pintu yang akan membawa Anda ke mana Anda perlu.

No comments:

Post a Comment